Penemuan Mayat Gegerkan Penginapan Sederhana

LAHAT – Rabu (14/2) malam, sekitar pukul 20.00 WIB, penghuni dan warga di sekitar Penginapan Sederhana Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Lahat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Dengan kondisi mulut menganga, mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan tengah tergeletak di lorong pintu salah satu kamar Penginapan.

Kapolres Lahat, AKBP. Rantau Isnur Eka, SIK melalui Kasatreskrim, AKP. Arif Mansyur, SIK mengungkapkan, identitas mayat diketahui bernama Majusuf (64), warga Desa Tanjung Payang Kecamatan Kota Lahat. Sejauh ini, menurutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat saat ditemukan.

“Menurut keterangan Tim Medis dan sesuai dengan keterangan anak kandungnya, Almarhum diduga meninggal akibat serangan jantung atau darah tinggi,” ungkap Arif, dalam ‘release’-nya.

Saat ini, sambungnya, mayat yang bersangkutan sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas Satreskrim Polres Lahat turut mengamankan sejumlah barang bukti (BB) di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Diantaranya sebuah topi warna hitam, satu unit Handphone merk Mito warna merah, satu bungkus rokok merk Dunhil dan tiga anak kunci,” rincinya. (Red)

Share This:

Leave a Comment